Sukseskan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Sorak-sorai suara kampanye menjelang pelaksanaan Pemilu Indonesia 2009 akan segera terdengar memekakkan telinga kita. Salah satunya adalah suara riuhnya kendaraan bermotor, seperti kendaraan roda dua yang akan ikut serta menyemarakkan kegiatan kampanye yang akan datang. Seperti halnya keramaian kota Surabaya akan semakin bising apabila kampanye salah satu partai politik Pemilu Indonesia 2009 nanti dimulai. Baik itu ketertiban maupun kelancaran arus lalu lintas juga akan sedikit terganggu bila arak-arakan yang ikut menyuarakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itu tiba.

Pada umumnya kegiatan kampanye-kampanye menjelang Pemilu Indonesia yang pernah kita alami sebelumnya, kegiatan kampanye ini dilaksanankan pada jam sekolah aktif yaitu terutam pada jam pelajaran sekolah dimulai. Secara tidak langsung hal ini akan mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM). Begitu juga dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang akan datang, tidak menutup kemungkinan juga bisa mengganggu kegiatan di sekolah.

Tidak sedikit para siswa akan kehilangan konsentrasi sejenak pada saat pelajaran dimulai, namun disisi lain kegiatan kampanye pemilu Indonesia suatu parpol sedang berlangsung. Biasanya jika memang sudah begitu kasus yang terjadi, maka guru akan menghentikan sejenak penjelasannya apabila sang guru tersebut sedang menerangkan di depan kelas. Hal ini dimaksudkan agar para siswa tidak terpecah konsentrasinya terhdap pelajaran yang sedang dijelaskan oleh sang pendidik.

Popular posts from this blog

Harapan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009